Pembersih udara buatan sendiri Ionic Air Purifier - SKEMA ELEKTRONIK TERBARU

Latest

LinkWithin

BANNER 728X90

Selasa, 15 Mei 2012

Pembersih udara buatan sendiri Ionic Air Purifier

Penggunaan fungsional
Selain penyaringan udara, untuk memurnikan udara, pembuangan asap, penghilang debu, selain bodoh yang berbeda dari tujuan, tetapi juga dapat menghasilkan ion oksigen negatif. Ion oksigen negatif memasuki tubuh melalui saluran pernapasan, dapat meningkatkan dan memperkuat jantung dan fungsi paru-paru, ion oksigen negatif ke udara yang bersih, ada 5 sampai 6 menit, waktu kelangsungan hidup dalam udara yang tercemar sangat pendek, sekitar satu menit. Karena itu, ketika digunakan sebagai sedekat mungkin dengan zona pernapasan untuk mencapai hasil yang lebih baik.



Prinsip kerja dan instalasi
Saya menggunakan tegangan tinggi debit titik, ionisasi udara yang timbul dari prinsip ion oksigen negatif, generator ion buatan sendiri, negatif ion pembersih udara. Sirkuit yang ditunjukkan pada Gambar 1. 18W AC tegangan output daya transformator T sekunder dari penyearah jembatan, tiga terminal regulator 7812 regulator tegangan, filter kapasitor, output 11.5v DC tegangan suplai osilator induktansi. Berosilasi tabung Q tinggi beta tinggi daya transistor, seperti 3DD200, C5148, D1185, dan meningkatkan heat sink. Ignition coil komponen frekuensi tinggi core, pasar elektronik dapat ditemukan, juga dapat digunakan koil pengapian diskrit untuk TV lebih dari 14 inci hitam dan putih. Dasar penggunaan L1 kerangka asli: Ø 0,46 mm x 45T. L2: Φ0.21mm, x 90T. L3: Φ0.11mm, 2000T. Tegangan pengapian tinggi kumparan kumparan output sekunder terhubung. Dari dioda D1 untuk D7 dan tegangan tinggi kapasitor C1 ~ C7 tujuh kali tekanan dari rangkaian penyearah tegangan output DC yang tinggi sekitar lebih dari 20.000 volt, debit untuk pembuangan udara. Tegangan Doubler rectifier sirkuit dan frekuensi tinggi transformator dengan perfusi lem epoxy tanpa kondisi juga dapat digunakan rosin mencair perfusi.

Saya menginstal semua komponen dalam cangkang monitor 14-inci komputer yang asli. Kelebihan 4cm dari jarum debit pergi ke 6cm mencubit jarum panjang Malaysia, per 8-pin bagian yang sama tekanan panas di 24cm panjang, plexiglass 2cm lebar, tebal 6mm pada 8mm ujung panjang, terbuka, pin ekor kawat tembaga halus tandem pengelasan bagian dari garis terkena, tegangan tinggi isolasi perekat Tim. Layar penuh dari atas ke bawah dibagi menjadi lima seri terhubung tinggi tegangan output dari garis isolasi tegangan tinggi. Pengapian di segel perekat isolasi. Ditunjukkan dalam Gambar 3.



Sirkuit untuk menyesuaikan tes
Power, dekat dengan generator ion, memiliki angin ion kuat, seperti obeng terisolasi dekat jarum debit, busur debit dan mendengar suara "muncul". Mengubah kekuatan anion, K2 disesuaikan, seperti Gambar 2 menunjukkan sirkuit listrik, dan mengatur potensiometer R10 sampling bisa menjadi berbagai ion negatif dari kecil ke besar menyempurnakan output. Dekat dengan jarum debit seperti Shi Dianbi neon dalam terang debit, saat flashing neon, frekuensi berkedip dan ion negatif sebanding dengan output berbanding terbalik dengan jarak dari jendela peluncuran, tetapi juga perbandingan kualitatif Anda dibuat negatif ion oksigen negatif dari output ion oksigen generator. Wen kurang dari bau Anabaena luar dari 10cm jendela sub-mesin, maka konsentrasi ozon tidak terlampaui, yaitu, konsentrasi ozon kurang dari 0.12mg/m3 Kami pastikan bahwa sekitar tubuh manusia pembersih adalah mudah menumpuk debu, harus segera dihapus . Ion komputer rahasia dan mainframe lebih dari dua meter jarak, agar tidak mengganggu dan kerusakan komponen. Daya harus berhati-hati untuk tidak menyentuh jarum debit, untuk mencegah tegangan output keliru terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar